Sabtu, 12 Maret 2016

HARI PELANGGAN NASIONAL

Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September, hal tsb dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003. Melayani pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil diwujudkan.  Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas pelanggan dan mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan.  Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam peningkatan kinerja kualitas bukan kuantitas keuntungan semata.

#HariPelangganNasional #04092015 #latepost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar