Selasa, 06 Januari 2015

HILO GREEN AMBASSADOR


Sebelum mengikuti audisi, berikut kriteria penilaian di HiLo Green Ambassador. Penilaian tidak hanya dilakukan dari penilaian badan, tetapi juga memiliki potensi menjadi public figure dan berkomitmen untuk bersama HiLo menginspirasi masyarakat luas untuk secara aktif mengambil bagian dalam usaha menjaga kelestarian lingkungan baik secara langsung maupun melalui social media seperti facebook dan Twitter.


 Berikut syarat dan ketentuannya:
  • Laki-laki/perempuan, berusia 16-27 tahun. (terhitung per tanggal Audisi)
  • Memiliki ketertarikan dan passion dalam bidang lingkungan
  • Bebas dari gaya hidup yang bertentangan dengan “green living” dan hidup sehat, termasuk di dalamnya untuk tidak merokok dan menggunakan narkoba.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki communication skill yang baik.
  • Menjadi friend di Facebook HiLo Green Contestants.
  • Menyerahkan 2 packaging HiLo Active 200/250 gr atau 2 packaging HiLo Teen 250 gr varian apa saja, di hari audisi.
Saat itu saya melakukan audisi di Hotel Phoenix Kota Yogyakarta , serasa reuni kembali dengan para Duta Wisata dari Kabupaten/Kota lain. Hal itu dikarenakan para kontestan merupakan jebolan para duta wisata, atlet, pemerhati lingkungan kampus dan model. Sempat ragu dan merasa minder sih, namun semua itu terkikis oleh rasa percaya diri dan persaingan sehat antar sesama kontestan.Sesi Pertama pengukuran tinggi berat badan, lalu pengenalan kepribadian dengan mengetahui visi dan misi masing-masing kontestan. Jika lolos tahap tersebut kami lanjut sesi kedua yakni Sesi Tanya Jawab mengenai lingkungan, pengetahuan umum, Economy Creative dsb. Sesi ketiga tahap modelling. Lalu diambil 10 (sepuluh) besar kontestan pria dan wanita untuk mengikuti kegiatan selanjutnya, yang semuanya akan diseleksi oleh Panitia di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar